Laman

Selasa, 08 Maret 2011

Kejadian Lucu Saat Pulang Kuliah

Pas tadi gue pulang kuliah gue nemuin kejadian lucu yg pengen gue share dimari. Gak usah lama-lama deh langsung aja gue ceritain . . .

Jadi begini ceritanya, tadi pas gue pulang kuliah seperti biasa gue lewat jalanan yg biasa gue lewatin tiap hari. Terus pas disekitar jalan basuki rachmat gue ketemu anak-anak suatu SMA negeri didaerah sekitar situ (gue gak mau nyebut nama sekolah) jalan bergerombol gitu naik motor. Nih anak-anak SMA salahnya jalan ditengah tengah jalan pokoknya ganggu jalan banget deh nutupin jalan (kesel gue ingetnya).

Pas diperempatan gue belok deh kearah pahlawan revolusi. Karena disitu ada lampu merah ya gue berhenti dulu. Pas gue dan para pengendara yg lain berhenti ada salah satu motor dari anak SMA tadi nerobos lampu merah dan hamper nabrak anak club motor matic tapi. Terus secara refleks anak club yg hampir ditabrak tadi nengok kearah anak SMA itu. Dan begonia anak SMA itu malah ngacungin jari tengah (gak tau deh yg ada diotaknye apaan). Terus karna kesel hampir ditabrak dan diejek langsung lah tuh anak club balik arah ngejar tuh anak SMA. Terus disuruh minggir deh tuh ama anak clubnya. Tapi tuh anak SMA masih tengil dan tiba-tiba . . . eng ing eng

Tuh anak SMA ditarik dan hampir dipukul. Tapi, untungnya temen-temen anak SMA itu misahin dan minta maaf ama anak club yg hampir ditabrak tadi. Terus abis minta maaf. Anak-anak SMA itu langsung ngebut karena ketakutan. Dan anak club motor itupun melanjutkan perjalanannya. Dan setelah itu gue juga melanjutkan perjalanan pulang sambil ketawa-ketawa dijalan hahaha

pesan gue:
"jangan ugal-ugalan deh kalo dijalanan, jalanan kan bukan cuma lo yg pake jadi berperilaku yg sopan lah dijalanan jangan bikin bahaya diri sendiri maupun orang lain"

Keep Safety And Brotherhood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar