Laman

Jumat, 23 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

Hari ini tgl 22 Desember hari kamis dan hari ini juga bertepatan sama hari ibu :)b
gue mau sedikit berpuisi buat ibu ya walaupun puisi ini :reposts tapi ini lah puisi yang bisa mewakili perasaan gue kepada ibu gue di rumah
:peluk

Ibu…
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu…
Akan kulakukan itu untukmu…
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu...

Karena yang kutahu..
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar...
Kau telah banyak berjuang untukku…untuk nafasku…
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu…
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku…
Aku slalu berharap Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu

Percayalah..
Aku mencintaimu dengan hati…
Dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada…
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain…

(Selamat Hari Ibu....Ibuku sayang.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar