Laman

Selasa, 27 Maret 2012

Autopal

beberapa minggu setelah pulang dari jogja, gue mulai sadar ternyata lampu yang sekarang gue pake ini gak layak. Dan gue pun mulai nyari alternatif lampu buat tunggangan gue sekarang, setelah nanya sana-sini dan ngeliat pengalaman temen gue yang udah pake maka pilihannya pun jatuh ke autopal.

Autopal ini aslinya sih buat mobil, tapi karena bentuknya bulet dan rada-rada mirip sama lampu thunder akhirnya gue pasang ini. Pemasangannya juga gak terlalu sulit soalnya gue beli satu set sama batok lampunya.

Isi paket Autopal:

- reflektor autopal



- batok tiger


- fitting lampu H4


- 2 rellay


- perkabelan


Pemasangan: lampu yang nempel dicopot, terus ngukur-ngukur braket lampu sebenernya sih langsung pasang aja tapi karena gue pengen dibikin lebih masuk makanya di edit bagian braket lampunya, pasang batok tiger yang udah dibeli tadi, copot tangki bensin soalnya buat jalur kabelnya karena ada kabel yang hars di colok ke aki langsung, nah masalah muncul pas liat kabelnya soalnya waktu beli lupa minta diagram kelistrikannya, akhirnya terpaksa ngurut kabel, setelah selesai masang kabel dan masang-masangin perintilan akhirnya pun Autopalnya kepasang

Tes cahaya:


lampu mati


lampu dekat


lampu jauh
*lampu jauhnya belum difoto soalnya keburu diomelin tetangga 

foto by agan farahman

Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus