Laman

Minggu, 29 Juli 2012

Lokasi Rawan Ranjau Paku di Jakarta Selama Ramadhan - BikersPit


Bulan Ramadhan mendatang disebut-sebut sebagai puncak penyebaran ranjau di beberapa daerah. Salah satu wilayah yang paling rawan ranjau paku adalah Ibu Kota, Jakarta. Para pengendara motor atau mobil diminta untuk waspada.

Sebelum menjadi korban ranjau paku, ada baiknya jika Anda waspada. Selain memperhatikan kondisi ban, Anda juga harus memperhatikan beberapa lokasi yang dianggap rawan dengan ranjau paku.

Berikut 6 lokasi rawan ranjau paku di Jakarta seperti dikutip dari detikcom:

1. Kawasan Flyover Roxy
Lokasi terganas di kawasan ini adalah di Jl Kiai Tapa – KH Hasyim Asyhari, Jakarta Barat. Terbukti, kegiatan Sapu Bersih Ranjau Paku (Saber) pada Minggu (12/7/2012) lalu mendapatkan 3 kg paku di lokasi tersebut. Waspadalah!

2. Jl Medan Merdeka Utara
Tiga titik rawan di kawasan ini adalah di depan Mabes AD, di depan Istana Merdeka dan di persimpangan pertemuan antara Jl Medan Merdeka Utara dan Jl Medan Merdeka Barat. Rabu (2/4/2012) lalu, tim Saber berhasil mendapatkan sekitar 1 kg paku berukuran sekitar 3 cm di lokasi ini.

3. Cempaka Mas Hingga Underpass Galur
Dari hasil Saber, Senin (7/5/2012) lalu, sebanyak 2 kg paku berukuran 2 cm berhasil ditemukan di lokasi ini. Itu artinya, daerah ini juga rawan dengan ranjau paku. Anda harus berhati-hati saat melewatinya.

next >> Lokasi Rawan Ranjau Paku di Jakarta Selama Ramadhan - BikersPit - CityLounge - Page 1

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus