Laman

Senin, 05 November 2012

Indahnya tolong menolong


Semua berawal hari sabtu pas pulang dari om caesar untuk berangkat kopdar. Tapi pas sampe sekitar margonda tiba-tiba motor gue mogok... oke pertama gue kira kehabisan bensin jadi langsung aja puter keran posisi rest.

Setelah beberapa kilo jalan ternyata motor mati lagi ditambah suara mesin yang semakin kasar. Karena kesel akhirnya langsung aja paksain jalan lagi sampe rumah. Dan ternyata pas sampe sekitar pasar rebo motor mati total dan gak mau nyala lagi.

Karena panik akhirnya minta tolong sama pandu yang kebetulan ada di deket situ buat setut sampe rumah...

Dua hari berlalu akhirnya hari selasa motorpun masuk bengkel dan pas di bongkar. Ternyata gak ada olinya dan alhasil jeroan mesin pun baret semua *nangis guling-guling

kemakan semua

hancur sudah

baret deh

Untungnya om caesar ada head cadangan jadi pake dulu deh


Selain ganti head juga ganti part lainnya kaya karet tensioner, seher/piston, filter bensi, dll


Dan pas malem minggu akhirnya motor gue pun kelar dan langsung berangkat kopdar. Tappi pas berangkat kopdar dapet kabar kalo asta kecelakaan di daerah bogor dan motornya gak bisa jalan alhasil malem itu gue sama om caesar berangkat ke bogor buat nolongin asta.

Dan pas sampe sana ternyata bener aja velg motornya pecah berserakan dijalanan tapi untung orang dan motornya udah dipinggirin dibantu sama warga sekitar...

pecah

Langsung mikir gimana cara mulangin nih motor dan akhirnya nemu 3 option:
  1. Nyari mobil pick up
  2.  Ngambil velg dirumah asta
  3. Pake velg gue       
Option pertama, nyari mobil pick up di daerah sana....
Mobil pertama gak mau karena harus ngangkut barang ke pasar
Mobil kedua gak mau karena hujan
Mobil ketiga gak mau karena gak ada supirnya
Sampe mobil ke 7 dan mereka semua gak ada yang mau....

Option kedua dilewatin karena terlalu jauh dan makan waktu lama. Dan akhirnya langsung option ke 3 yaitu copotin velg gue...

Karena gak mungkin langsung copot di tempat akhirnya motor gue dititip dirumah om caesar dan balik lagi ke bogor ngasih velg. Setelah kelar mulangin motor kerumah asta terus balik lagi kerumah om caesar... ribet ya K

minjem gambar masdimboy

Indahnya saling tolong menolong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar