Laman

Jumat, 06 Desember 2013

Rumah sakit atau pesta ulang tahun?

Hari ini ponakan gue (Aaliyah) dirawat karena besok pagi mau operasi usus buntu. Kebetulan gue yg nganterin dia sama emaknya (mbak Nina) ke rumah sakit haji jakarta naik motor. Dan yang absurd sebelum kerumah sakit malah mau makan di mcd dulu .-.

Karena gue males masuk ke dalem langsung gue kasih ide buat drive thru... Dalem pikiran gue "bisa apa drive thru naik motor?" pas nyampe depan mcd langsung nanya tukang parkirnya dan TERNYATA BISA MEN!!. Sebelum pesen makanan kakak gue nanya "mau makan apa dek?" terus gue jawab "gak ah mbak, tadi udah makan di rumah" Pas nyampe depan tempat mesen tiba-tiba kakak gue pesen 3 happy meal ayam+nasi buat dia, anaknya dan gue...

Karena gak enak nolaknya akhirnya gue minta ganti yg burger aja. Sebenernya bukan karena gak bisa nolak sih tapi emang guenya aja yg masih laper .-.
Terus pas nyampe rumah sakit langsung ngurus registrasi... Masuk kamar... Dan makan .-.

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus