Laman

Minggu, 25 Januari 2015

Mau Chat WhatsApp Dari Web? Ini Caranya


Belum lama ini WhatsApp meluncurkan fitur WhatsApp web. Dengan aplikasi ini anda jadi bisa chatting dari komputer / laptop, jadi gak ribet bolak-balik liat handphone kalo lagi chatting sama pacar atau gebetan hehehe...

Cara pakenya terbilang cukup gampang. Hal utama yang harus dilakuin yaitu update dulu WhatsApp dengan versi terbaru di Google Play Store, BlackBerry World atau Windows Store. Setelah itu buka WhatsApp Web di web.whatsapp.com menggunakan Google Chrome.

Selanjutnya anda bakal diminta buat scan QR code di browser Google Chrome anda pake aplikasi WhatsApp di handphone anda. Cara scannya juga gampang kok cuma menu - WhatsApp Web di aplikasi WhatsApp di handphone anda.


Satu hal yang penting, menu WhatsApp Web cuma nongol kalo anda udah Update WhatsApp anda. Setelah berhasil login di browser, anda bisa ngebales semua chat tanpa harus bolak-balik liat handphone. Gampang kan? Satu saran dari gue, sebaiknya anda pake WIFI biar quota anda gak jebol hehehe....

Takut WhatsAppnya disalah gunain orang karena lupa logout? Tenang aja bisa dicek kok WhatsApp anda lagi login dimana aja. Jaddi kalo ada perangkat yang gak dikenal tinggal di logout aja dari handphone :')


Selamat mencoba :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar