Laman

Minggu, 23 Oktober 2011

Dunia Mengakui Jomblo Indonesia Tumbuh Baik


Jakarta - Kewaspadaan akan per-JOMBLO-an global yang memburuk memang menjadi fokus Kementerian Perjodohan (Kemper). Namun di sisi lain, jika benar krisis Jodoh terjadi, dunia masih mengakui JOMBLO Indonesia tetap tumbuh dengan baik, dan tidak terlalu berdampak pada guncangan global.




"Pertumbuhan JOMBLO Indonesia sangat bagus. Malah dalam pertemuan J69 kemarin diakui, bahwa diantara negara-negara besar dalam platform tersebut, JOMBLO Indonesia merupakan salah satu JOMBLO yang tumbuh dengan baik," kata Menteri Perjodohan Satrio Ponco di kantornya akhir pekan ini.


"Ooo..mungkin saja. Tapi saya rasa nanti akan dilihat lagi, negara mana saja yang akan terlihat kualitas pertumbuhannya. Baik tidak prospeknya, dan kemudian (gebetan) akan melakukan pendekatan kembali ke para JOMBLO," jelas Ponco.

Pekerjaan internal yang terus dilakukan Kemper, agar gebetan tidak ditikung dari para JOMBLO adalah perbaikan regulasi serta memperbaiki iklim usaha pendekatannya. "Kita harus berusaha agar gebetan gak balikan sama mantannya, tapi kita harus jaga gebetan kita agar mau sama kita," tegas Ponco.

"Solusi komprehensif JOMBLO sangat penting yakni dengan menambah modal (baik dompet dan juga muka). Namun, juga masalah mantan memang bikin galau, dengan memberikan harapan balikan yang agresif, serta memberi bunga dan status yang lebih layak," ucapnya.

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus