Laman

Kamis, 13 Oktober 2011

Jomblo Lebih Gampang Masuk Angin

Apa lo masih jomblo? ada penelitian terbaru yang mengatakan kalo jomblo itu lebih gampang masuk angin.


Dalam penelitian tersebut, para peneliti menganalisa beberapa jomblo. Dari data tersebut kemudian dibandingkan resiko masuk angin para jomblo dengan kelompok manusia yang memiliki pacar.




Para peneliti menduga karenakan para jomblo selalu identikan dengan "Duduk Dibawah Shower" dan tidak menjaga kesehatan mereka.
Hal tersebut dapat dibuktikan oleh beberapa tweet dibawah ini.




Satrio mengatakan, mereka yang berpasangan biasanya akan saling menjaga pasangannya. "pasanganmu akan selalu mengingatkanmu makan dan mengingatkanmu untuk menjaga kesehatanmu", ujarnya. "terkadang para jomblo pun bisa mendapatkan dukungan (sosial) ini dari orangtua, saudara kandung atau teman. Tapi sayangnya ada beberapa jomblo yang tidak mau mendengarkannya dan menyebabkan jomblo ini lebih rentan terkena penyakit masuk angin", tambahnya.

Jadi Untuk Anda yang jomblo, Satrio tidak mau Anda menjadi panik dan sering bermain dibawah shower hanya karena membaca hasil penelitian ini. Menurutnya penelitian tersebut hanya melihat probabilitas bukan kepastian dari suatu kondisi seorang jomblo.

#bershower

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus