Laman

Rabu, 16 Mei 2012

THE IRONIC, Lebih BERACUN Dibanding Keong Racun

Semua berawal dari gak bisa tidur, terus gak sengaja liat postingan @miss7sins di twitter yang nandain dia abis upload video baru. karena gue orangnya masih polos memiliki rasa ingin tahu yang besar akhirnya gue buka tuh link dan terbuka lah youtube, setelah nunggu ngeload pagenya maklum koneksi kampung jadi rada lama. Pas dibuka ternyata isinya... liat sendiri aje ya


Oke abis liat video itu otak gue langsung geser dan liat-liat video yang lain, dan ternyata semuanya sama-sama bikin pecah dan meledak. Pokoknya campuran yang aneh yang bikin lo gak bisa tidur dan ketawa-ketawa sendiri. video ini lebih beracun dari duo sinta jojo dengan keong racunnya, dan sekarang gue yang keracunan sama THE IRONIC.

============update===========

Dua jam sebelum video ini di upload, ternyata @miss7sins ngupload video juga yang gak kalah beracunnya
dari video yang diatas. Pas diliat ternyata pelakunya masih sama kaya video yang tadi cuma beda kostum doang. Di video ini miss ilvie duet sama temennya yang pake bra, oke pertama gue kira dia cowok juga sampe dia ngangkat tangan dan tanpa sengaja bulu keteknya keliatan dafuq!.
Udah mending lo liat langsung deh biar gila juga kaya gue....


Oke udah cukup gila gue sama dua video diatas kalo mau liat yang lebih gila lagi liat langsung deh di channelnya miss7sins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar