Laman

Rabu, 25 Maret 2015

GO-JEK, ojek modern yang bisa pesan online


Berawal dari rasa penasaran sama GO-JEK yang sering wara-wari di sekitar Jakarta dan rame di social media, Kebetulan senin kemarin gue telat buat dateng sidang temen dan akhirnya gue putusin naik salah satu armadanya GO-JEK dari slipi kearah kampus. Karena gak mau merasa awkward sama tukang ojeknya akhirnya gue nanya-nanya aja tentang GO-JEK.

Gue: Bang, GO-JEK ini apa sih? saya sering liat deh di Jakarta.
Abang ojek: oh ini kaya perkumpulan tukang ojek gitu dek. disini macem-macem gak cuma nganterin orang aja ngirim barang sama nitip belanja juga bisa dek,
Gue: wah keren bisa ngirim barang sama belanja juga bang?
Abang ojek: iya dek bisa belanja juga pokoknya dibawah sejuta.
Gue: wah enak ya berarti kalo lagi males hahaha… terus bayarnya gimana bang?
Abang ojek: bayarnya bisa sama abang atau langsung ke kantornya dek.
Gue: kalo ngirim barang gimana bang? Tarifnya gimana?
Abang ojek: kalo barang sih sesuai jaraknya dek tapi abang jamin ngirimnya cepet kok.
Gue: enak ya sekarang, terus ikut GO-JEK gini gimana bang? Daftar apa gicari sama orang GO-JEK?
Abang ojek: kalo buat ikut GO-JEK sih waktu itu abang ke kantornya terus bayar 150rb disana dikasih helm 2 sama jaket 2 dan handphone.
Gue: keren ya bang jaketnya helmnya juga, terus kalo ikut GO-JEK dapet gaji apa gimana bang?
Abang ojek: kalo dapet order dari GO-JEK sih dipotong 20% dek tapi kalo narik biasa kaya gini mah enggak dipotong. Pokoknya dipotong kalo ada order dari mereka.
Gue: oooohhh bagus ya bang jadi gak sepi order hehehe
Abang ojek: Alhamdulillah lah dek buat sehari-hari hehehe. Pokoknya besok kalo mau naik ojek gampang dek, tinggal pesen dari aplikasi aja nanti abang jemput.
Gue: okeeee bang.
Dan karena kebetulan udah sampe akhirnya percakapan berakhir dan gue kasih ongkos terus langsung naik ke kelas hehehe

Buat yang penasaran dan pengen tau lebih dalam kita bahas yuk, apa sih GO-JEKGO-JEK Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan transpotasi yang menggunakan armada Ojek Motor yang tersebar disekitaran kita, dengan sebaran lebih dari 151 titik pangkalan dan 200 supir ojek yang akan siap membantu segala kebutuhan anda.


Terus apa aja sih layanan GO-JEK?? Kita tengok web resmi GO-JEK yuk. Disana mereka menyediakan 3 layanan yaitu instant courier, transport, dan shopping.


GO-JEK dapat membantu anda menjemput dan mengantarkan barang anda dengan secepat mungkin, percayakan pengantaran dokumen, paket, undangan, ataupun kebutuhan lainnya kepada kami


GO-JEK siap mengantarkan anda ketempat tujuan anda dengan cepat, menembus padatnya kemacetan Jakarta sehingga memberikan effisiensi waktu bagi anda


GO-JEK merupakan mitra yang tepat bagi anda pemilik usaha online ataupun offline yang membutuhkan jasa pengantaran sameday, bukan hitungan hari yang kami berikan tapi hitungan jam barang dagangan anda akan bisa diterima oleh pelanggan anda. Anda juga bisa menambah alternatif pembayaran COD untuk usaha anda dengan menggunakan layanan GO-JEK, sehingga akan membantu usaha anda lebih dilirik oleh calon pembeli

Gimana, tertarik buat naik GO-JEK?





1 komentar:


  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus