Laman

Jumat, 27 Maret 2015

[Tutorial] Just #instagraminhand wait what!

A photo posted by satrio ponco hutomo (@satrioponco) on

Belum lama ini ramai bermunculan tentang #instagraminhand di dunia maya. Apa sih sebenarnya #instagraminhand? Bagaimana cara membuatnya?

#instagraminhand adalah hastag yang sedang populer di Instagram. Foto yang diberi hastag ini berupa foto tangan yang sedang mengenggaman Instagram. Foto ini menarik karena seolah-olah kita sedang menggunakan virtual display seperti di film-film sci-fi yang berkesan futuristic.

Penasaran membuatnya?

Caranya cukup mudah, kita hanya perlu download aplikasi photo editor seperti PicsArt dan aplikasi sejenis yang dapat menumpuk dua foto dalam satu frame. Sudah download aplikasi untuk edit photonya? Yuk mulai bikin!




Pertama, siapkan foto tangan yang akan digunakan untuk membuat #instagraminhand dan jangan lupa screenshoot layar smartphone yang ingin digunakan.



Setelah kedua foto itu siap lanjutkan step kedua yaitu edit foto mengunakan PicsArt kenapa PicsArt? Soalnya banyak tutorialnya . Buka aplikasi PicsArt, kemudian klik EDIT dan pilih foto dari GALERY yang sudah anda siapkan tadi.




Berikutnya masukan foto hasil screenshot dengan cara pilih menu add photo. Langkah selanjutnya yaitu mengatur agar gambar hasil screenshoot terlihat transparan dengan mengatur opacity sesuai selera anda. Setelah selesai jangan lupa save gambar dan tadaaaaaaa!!! ini hasilnya.


Setelah berhasil jangan lupa share hasil karya anda...

Selamat mencoba.

1 komentar:


  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus