Laman

Rabu, 26 Agustus 2015

Bakmi Efata, Makanan Legendaris Para Binusian


Buat anak BINUS pasti udah gak asing lagi sama Bakmi Efata yang berlokasi di kantin basement BINUS Anggrek ini. Tentu bukan karena suara penjualnya yang "unik" tapi juga karena rasanya yang enak di lidah. Bakmi Efata ini merupakan salah satu makanan legendaris di BINUS, entah berdiri sejak kapan di BINUS tapi yang pasti Bakmi ini sudah terkenal enak dan antri sejak awal masuk kampus ini.

Selain mie, Bakmi efata juga menyediakan kwetiau, bihun, tahu kok, nasi tim, dan pangsit goreng. Oiya mie yang disediakan ada dua jenis yaitu kerituig dan lebar. Tenang, untuk harga Bakmi Efata ini gak terlalu mahal kok masih dibawah 20rb semua, sesuai dengan kocek anak kuliahan maka jangan heran tiap pergantian shift dan jam makan siang tempat ini bakal ramai.

Tekstur mie yang kenyal dan ditambah dengan kuahnya yang gurih dan enak membuat banyak orang yang rela mengantri untuk makan disini. Menu yang menjadi favorit saya adalah mie keriting jumbo pangsit, porsinya yang wah cukup membuat perut saya yang lebar ini kenyang.

Penasaran? Silahkan langsung datang ke kantin basement BINUS Anggrek atau bisa juga datang ke kantin BINUS Syahdan. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar