Laman

Jumat, 11 September 2015

Yamaha NMAX, Nyaman Hingga Jok Belakang


Belum lama ini Yamaha Indonesia meluncurkan motor matic terbarunya. Dengan lahirnya Yamaha NMAX membuat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasuki kelas matic baru, yaitu skutik premium 150cc yang memiliki teknologi baru di kendaraan roda dua, khususnya skutik.

Berbekal mesin berkapasitas 150cc menjadikan motor ini sebagai motor skutik premium tangguh dan bertenaga. Yamaha NMAX terdiri dari 2 varian dimana pada versi non ABS berada di kisaran harga 24 jutaan sementara untuk versi ABS lebih mahal 3 juta rupiah. Harga Yamaha NMAX tergolong murah jika kita melihat kecanggihan serta fitur yang tersedia 

Desain Yamaha NMAX menggunakan model yang khas dari keluarga MAX Series yaitu ciri tampilan yang mewah, elegan serta sporty. Desainnya terinspirasi dari TMAX, motor CBU Yamaha yang laris manis di Indonesia dan dunia maka tak heran motor ini dijuluki dengan sebutan “The Baby TMAX”. 


Kebetulan kemarin diberikan kesempatan merasakan langsung kenyamanan jok belakang Yamaha Nmax ini. Kok jok belakang? Ya, soalnya di bonceng hehehe. Jok yang lebar dan pijakan kaki yang nyaman hal ini yang membuat nyaman duduk diatasnya. 

Apalagi dengan tenaganya yang terbilang cukup buas dibandingkan dengan Honda PCX 150 membuat motor ini semakin lincah dipakai untuk meliuk-liuk di kemacetan Jakarta. Ditambah handling Yamaha NMAX yang cukup stabil untuk diajak bermanuver di Jakarta. Shockbreaker belakang cukup keras menambah kenyamana saat bermanuver. 


Untuk panel speedometernya terbilang cukup lengkap dengan berbagai fitur yang menarik. Seperti fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata), MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT. Posisi panel speedometer Yamaha NMAX ini sedikit ngumpet dibalik stangnya yang gambot, tapi tenang masih jelas keliatan kok.

Bagasi Yamaha NMAX terbilang cukup besar karena mampu menampung satu helm fullface, jas hujan, tool kit, dan tas kecil, tapi pas coba masukin tas 40L gak bisa di tutup entah karena ukuran tas yang ketinggian atau ukuran bagisi yang sedikit nanggung. Tapi bagisi Yamaha NMAX cukup besar untuk barang bawaan sehari-hari.

Overall, Yamaha Nmax ini Worth To Buy. Dengan harga 24 jutaan sudah bisa mencicipi matic premium yang nyaman untuk dipakai meliuk-liuk di Jakarta dan dibekali bengan fitur yang menarik. Gimana? tertarik membelinya?

2 komentar:


  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus
  2. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus