Laman

Senin, 28 September 2015

Keseruan DGR Jakarta 2015


Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) adalah lembaga amal yang bertujuan untuk menggalang dana dari siapapun yang bersedia menjadi sponsor dari para riders yang mendaftarkan diri di website resmi DGR yang diprakarsai oleh organisasi bernama bernama The Foundation Of Man asal Australia.DGR merupakan sebuah gerakan global dimana penggemar dan pengendara motor klasik dan motor bergaya klasik berkumpul untuk berpawai keliling kota memakai pakaian ala distinguished gentleman masing-masing secara sukarela. 

Para pengendara yang mendaftarkan diri dapat menarik sponsor-sponsor baik perorangan maupun perusahaan untuk mensponsori dirinya guna melakukan pawai tersebut. Semua donasi dilakukan online via website resmi DGR dan menggunakan kurs dollar Australia. Tidak ada donasi yang akan diterima dalam bentuk tunai di lokasi riding. Dana dari donatur yang kemudian terkumpul akan didonasikan untuk kepentingan riset global kesehatan pria, khususnya kanker prostat yang merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak diidap oleh pria di seluruh dunia.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara riding untuk amal ini masih mengkhususkan diri untuk motor-motor custom, vintage, vintage scooter, classic, classic style scooter, bobber, chopper, jap style, cafe racer, choppy cub, trike, dan lainnya yang sejenis, dilengkapi dengan dandanan ala gentleman oleh para pengendaranya. DGR terbuka untuk pengendara pria dan wanita.

Dan tahun ini saya beserta teman-teman dari SKIN dan BIKERSPIT diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara DGR 2015. DGR tahun ini mengadaptasi mekanisme ‘rally wisata’ dan disediakan 4 check points yang harus didatangi oleh tiap peserta. Pada tiap check points peserta bisa mendapatkan sticker yang berbeda yang dapat disatukan menjadi sebuah sticker utuh.

Sumber: Lawless Jakarta

Acara dimulai pukul 2 siang dari Bursa Motor (Burtor) Plaza Timur Senayan, Jakarta. Parkir dan minuman disediakan secara gratis oleh Motorplus khusus untuk peserta DGR. Dan sticker 1 pun dibagikan setelah peserta melakukan regist di booth yang telah disediakan.




Check point pertama bertempat di Darling Rice Club, Jl. Suryo No.19 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Disini para peserta bisa mengambil sticker 2 dan minuman yang disediakan selama persedian masih ada. Jujur di tempat ini yang jaga check point rada jutek makanya gak kebagian sticker dan minuman disini.




Check point kedua bertempat di Beergarden Menteng, Jl. K.H. Wahid Hasyim No.108 Menteng Jakarta Pusat. Disini peserta dapat mengambil stiker 3 ditempat yang disediakan oleh panitia. Disini juga para peserta bisa membeli minuman atau cemilan di sekitar lokasi acara. Oiya di Beergarden Menteng tidak disediakan minuman atau makanan gratis seperti di chekpoint sebelumnya, jadi kalo mau jajan ya silahkan jajan sendiri. Berangkat dari check point kedua ini banyak peserta yang terpisah dari rombongan alhasil banyak yang hilang dari rombongan dan mencari jalan sendiri-sendiri. 

Finish point bertempat di Beergarden SCBD, Jl. Jenderal Sudirman Kav.52-53 Lot.8 SCBD Jakarta Selatan. Disini para peserta bisa ambil potongan sticker terakhir dan disini pun akan menjadi akhir dari acara DGR Jakarta 2015. Tidak ada minuman atau makanan gratis namun para peserta bisa jajan sendiri sambil menikmati acara atau sekedar santai sore.


Acara tahun ini seru dan gak sabar nunggu untuk acara tahun berikutnya. So sampai jumpa di DGR 2016.

------------------------------------------

NB: batre kamera keburu habis pas di check point kedua dan kamera sempat berembun di Darling Rice Club, *pasang emot sedih*

2 komentar:


  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus
  2. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus