Laman

Senin, 17 Desember 2012

Forever Alone lvl: Bioskop

Jadi hari senin kemaren gue nonton film 5cm sendiri, tapi sebenernya gak sendiri juga sih Cuma duduknya aja yang misah gara-gara gue dateng belakangan pas di bioskop. Jadi temen-temen gue (dika, adit, nanda, dan haikel) duduk di belakang dan gue di depannya. 



Oke langsung lanjut cerita tentang filmnya....

Menurut gue filmnya cukup bagus, bercerita tentang 5 sahabat yang merasa “jenuh” dengan persahabatannya dan akhirnya mereka putuskan buat gak ketemu selama beberapa bulan, dan setelah beberapa bulan mereka ketemu lagi di tempat yang “dirahasiakan” oleh salah satu temannya. Dia menjanjikan kalo pertemuan itu bakal jadi pertemuan yang gak bakal bisa mereka lupain.

Singkat cerita mereka berlimapun ketemu lagi dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Perjalanan mendaki gunung mahameru yang cukup extreme apalagi mereka berlima belum ada yang pernah naik gunung sebelumnya.

Sepanjang film disuguhi dengan pemandangan gunung mahameru dan yang paling bagus yaitu pemandangan danau ranu kumbolo yang eksotik dan pengen mupeng buat kesana :v

Selain cerita tentang petualangan di film ini juga nyeritain tentang cerita cinta yang cukup rumit jadi si A suka sama si B dan si C suka dengan si D, tapi sayangnya si D suka sama si A dan si B ternyata suka sama C duh puyeng dah pokoknya....

Pokoknya film ini recomended banget deh buat di tonton rame-rame bareng temen, sahabat, bahkan pacar itupun juga kalo punya :v

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar