Laman

Sabtu, 03 Mei 2014

Gak cuma teori coy!!!


Hari jumat itu jadwalnya gue sama temen-temen jogging malem di senayan...

Tapi berhubung siangnya ujan jadi pada gak dateng dan akhirnya gue Cuma jogging berdua sama adit...
Seperti biasa gue sama adit lari santai cenderung jalan sih keliling stadion GBK...

Pas lagi asik-asik lari tiba-tiba ada cewek lari kenceng ngelewatin kita terus pelan lagi pas ada didepan gue sama adit...

Tiba-tiba terjadi percakapan ajaib antara gue sama adit....

Gue : Blay!!! Gue mau ngebuktiin teori nih
Adit : teori apaan blay??
Gue : teori kalo ngejar-ngejar cewek itu capek!!

Dan pas gue liat muka adit dia langsung ngeluarin tatapan kosong gitu karena gak ngerti apa yang gue omongin dan gue pun langsung lari kenceng ninggalin adit sama cewekyang didepan gue sama adit tadi...

Gak lama kemudian akhirnya adit sadar dan ngejar gue sambil marah-marah

Adit : SEMPAK!!! Bilang dong kalo ada cewek depan kita mana lo ngomong kenceng banget lagi!!!
Gue : sengaja blay hahaha... tapi lucu kan ceweknya?
Adit : lucu sih hehe... mana tadi pas gue nengok dia lagi mesem-mesem X_X
Gue : kejar lagi yuk buat kenalan?
Adit : gak ah capek gue!!
Gue : jadi bener kan teorinya? HAHAHA

sumber gambar : http://forum.jalan2.com

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus