Laman

Selasa, 13 Mei 2014

Senin GABUT


Hari senin kemarin tuh gak jelas banget... niatnya sih ngerjain proposal bareng tapi malah nongkrong gak jelas hahahaha

Rencananya kemarin tuh mau ngerjain proposal di backdoor tapi karena udah dibooking buat acara jadi hancur dah rencananya. Jadinya pindah ke kfc buat nyari inspirasi tapi sayangnya disini rame... dan bukannya ngerjain malah ngemil disini hahaha

Karena bosen akhirnya kita pada bubar buat pindah tempat... nah tiba-tiba nanda pengen bawa motor gue

Nanda : sini sat, gue yang bawa motornya...
Gue : yaudah nan, tapi hati-hati ya remnya gak ada
Nanda : seloww, ini masih bisa ngerem kok

Sepanjang jalan padahal gue udah ingetin kalo remnya gak ada tapi apa daya namanya juga jiwa muda akhirnya dia langsung tancap gas dari depan KFC sampe depan binus anggrek. Nah pas mau belok mulai panik dah gara-gara gak ada remnya jadi terpaksa engine break sama pake rem darurat yaitu kaki hahahaha

Nanda : kampret!!! Remnya mana??
Gue : ada!!! Dikit...
Nanda : ngeri nyet!!! Pasang napa remnya
Gue : iye ntar kalo inget

Abis kejadian itu ternyata makin gak jelas hidup kita dan proposal pun terlantar lagi hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar