Laman

Kamis, 08 Mei 2014

[spoiler alert] amazing spiderman 2


Jadi barusan gue dan temen-temen gue (adit, haikel, yulis, sama ayu) nonton amazing spiderman 2. Mau review sedikit ah....

Filmnya itu masih cerita tentang spiderman yaiyalah secara itu filmnya pfffttt.
Menurut gue difilm ini lebih diangkat tentang kisah cintanya gwen sama parker... dan parker pun masih dihantui sama bapaknya gwen yang berpesan untuk ninggalin gwen karena gak mau dia celaka (dari amazing spiderman pertama). Singkat cerita mereka wisuda mereka aja udah terus lo kapan? hiksss dan gwen bilang ke parker kalo dia mau kuliah di harvard mau gak mau LDR dah tuh terus si parker cerita kalo dia masih dihantui sama bapaknya gwen untuk nepatin janji sama bapaknya kemudian merekapun putus dan kegalauan pun terjadi... bukan Cuma parker tapi gue sedih juga karena cewek gue bilang dia mau netap di aceh :(((

Kali ini ada 3 musuh yang nongol di film yaitu electro, green goblin, sama rhino...

Udah ah cerita tentang filmnya...

Sekarang gue mau bahas temen gue yang koplak yaitu adit. Abis nonton film ini dia sedih banget gak tau kenapa akhirnya gue tanya aja...

Gue : blay kenapa lo?
Adit : gapapa blay :(
Gue : lah lo kenapa sedih?
Adit : emma stone blay meninggal!!!
Gue : ...

Gak sampe disitu... karena cewek-cewek pada nyari lipstik dan haikel mau belanja akhirnya kita keliling lagi. Dan pas sampe depan booth revlon adit sedih lagi... karena penasaran ya gue tanya dong

Gue : blay kenapa lagi lo?
Adit : sedih blay... *sambil nunjuk foto emma stone
Gue : ....

Dan belum kelar sampe disana masih satu lagi percakapan ajaib di tukang nasi goreng...

Adit : blay, gue gak nafsu makan dah
Gue : lah kenapa lagi? masuk angin kali lo
Adit : bukan blay...
Gue : terus kenapa?
Adit : emma stone blay meninggal :(

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus