Laman

Selasa, 06 Mei 2014

mungkin nulis thunder itu susah

Kebetulan tadi siang gue ke bengkel resmi suzuki deket rumah buat beli soket lampu rem belakang titipan zyan sama beli filter oli buat motor gue....

Pas lagi nunggu mbaknya ngambil barang gue liat-liat sekitar dan nemuin hal yang kocak...

Gak lama mbaknya balik sambil bawa pesenan gue...

Mbak : ini aja mas? Sekalian pasang apa bawa?
Gue : oiya mbak, sama service motor berapa mbak?
Mbak : motornya apa ya mas?
Gue : thander mbak!! *sambil nunjuk list harga
Mbak : ah si mas bisa aja *ketewa malu

Nih gambar list harganya

liat lingkaran merah

1 komentar:

  1. Suka bertaruh sabung ayam ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus